Toko Grosir Surga

Februari 24, 2008

Suatu hari dalam perjalanan hidup saya,saya melihat sebuah papan bertuliskan, “Toko Grosir Surga”.Ketika saya berjalan dan hendak masukke toko itu, pintu segera terbuka dengan begitu lebar.Sementara saya berdiri dalam kebingunganketika berada dalam toko tersebut,saya melihat banyak malaikat yang berdiri dimana-mana.Salah satu dari mereka memberikan keranjangbelanja kepada saya sambil berkata,”Anakku, berbelanjalah dan pilih apa sajayang engkau mau, semua kebutuhanmanusia tersedia di toko ini danjika engkau tidak bisa membawa semuabelanjaanmu, engkau boleh kembali lagi kesini.”Pertama-tama saya mengambil KESABARANdan KASIH, karena keduanya berada di rak yang sama.Dibawah rak itu saya melihat PENGERTIANdan saya pun mengambilnya. “Kau selalumemerlukannya dimanapun kau pergi,”kata malaikat yang ada di depan saya.Saya mengambil 2 kotak KEBIJAKSANAAN dan sekantong IMAN.Saya juga tidak melupakan ROH KUDUSkarena itu terletak di setiap tempat di dalam toko itu.Saya berhenti sejenak untuk mengambil sebungkusKEKUATAN dan KETEGUHAN HATI untukmenolong dan memampukan saya melaluiperjuangan hidup ini. Meskipun keranjang saya sudah penuh,tetapi saya teringat bahwa saya membutuhkan ANUGERAH.Saya juga tidak melupakan KESELAMATANkarena saya tahu itu merupakan barang yang gratis di toko tersebut.Saya mengambil lebih, agar bisamembagikannya kepada orang lain yang membutuhkannnya.Saya berpikir, “ini kan cuma-cuma.”Keranjang saya kini benar-benar penuhdan saya berjalan ke kasir untuk membayar belanjaan.Saya berpikir, “Dengan semua yang saya beli,saya pasti bisa menyenangkan Tuhan saya.”Di depan kasir saya melihat DOA dantanpa menunggu lebih lama saya segeramengambilnya karena saya tahu tanpaDOA saya akan segera jatuh dalam pencobaan.DAMAI dan SUKACITA adalah dua halpenting yang hampir saya lupakan. Sayasegera mengambil satu keranjang keciluntuk keduanya dan untuk NYANYIAN PUJIAN.Pada akhirnya saya berkata kepadamalaikat, “Sekarang berapa yang harus saya bayar?”Ia hanya tersenyum dan berkata, ” Kamu tinggal membawanya saja.”Sekali lagi saya bertanya dalam kebingungan,”Sungguh, berapa harga semua ini?”Ia tersenyum dan berkata, “Anakku,bertahun-tahun yang lalu Yesus telahmembayar semuanya untuk mu.”Aku terharu, aliran-aliran beningmembanjiri mataku.Di dalam Iman semuanya sudah tersediabagi kita yang percaya kepada YESUS.Kita tinggal mengambilnya kapan danberapa banyak yang kita mau.Alkitab berkata bahwa Ia datang supayakita memiliki hidup dan mempunyainyadalam segala kelimpahan. DIA menjadimiskin agar kita kaya dalam segala hal.Saat ini “Toko Grosir Sorga” masih terbuka,dan YESUS mengharapkan agarkita semua datang dan menikmati hasildari pengorbananNYA. (MANNA SORGAWI no.99 tahun IX)Jika anda merasa diberkati denganrenungan ini, tolong kirimkan kepadaorang-orang yang anda kenal supayaberkat itu selalu mengalir

Tinggalkan Balasan

